Selasa, 17 Maret 2009

Abis MID

Tuesday, 17 Maret 2009 at Stella's House


Kemaren pas hari senin, gw pgi sm tem" ke EP.. lumayan asik c.. cma ga ad vTo gw.. jd gw loncad ke hr brikudnya ya..

Hari Selasa tanggal 17 Maret 2009. Gw diajak feby ke rmh-nya.. nah qta pergi jam 12-an gtuh deh.. sampe disana, gw sm freda sm feby narxiz"an di lantai atas.. qta vTo".. banyak juga c vto na.. ad bbrp di hp feby.
.



sebelum kita muali vto".. qta vto dlu..



qta vto bertiga
dari kiri ke kanan : Feby/ stella~ Glenda/ me ~ Freda


vTo" kami:






Trus abis kita" vto" di lt 3.. kita ngerasa bosen.. akhirnya, qta didatengin sama tamu gaq diundang.. vania! dy nelp pgn dtg.. tnyta dia abis pulang sekolah.. mci pke sragam lagih.. wkwk.. Abis itu kita lanjud maen..

Nah, kita tambah bosen lagi.. jadi kita" ke rumahnya ivana trus qta jalan" ke taman, datengin rumah temen.. singakad aj ya posting na.. hehe..

yg paling bikin gw sebel thu adenya ivana.. bner" ga tao diri.. SKSD dan kurang ajar.. ya, anak kecil diladenin..uda deh gw diemin aj..

trus kita maen" di rumah feby.. gila tao ga... gw, freda sama feby dikacangin.. vania sama ivana ngrumpiiiii terus.. biasa lha~ omongan ga penting..

BT tlah berlalu.. smua jadi laper uda maen" ke tam
an segala.. akhirnya, gw psen makanan di KFC.. gila.. ge yg ngom".. soq" dewasa gtuh deh.. wkwk~ totalnya semua 150 rb uda termasuk ongkos.. gw yg byar smua lg.. pdhl bukan hum gw.. bokeq deh gw~








NEXT~
postingnya singkat aj yha~ males taro gbr

trus.. ivana pulang..
nih acara yg paling gw suka~


kita maen semprod"an SASHA yg kyk hairspray yg skali kramas ilang.. wuidih asik deh..
kan awalny gw semprotin feby terus.. nah rambut feby uda mulai coklat" gtuh.. eh vania kud"an kenain gw.. kcian.. gw yg jd sasarannya.. trus smua naek ke loteng.. wkwk kita maen semprod"an sasha.. Freda yang rekamin kita" wuidih~ rambud-nya semua.. ad kuq videonya..

malemnya kan gw nginep d hum feby.. freda ga kud.. lum mandi.. dy ga bsa mandi slaen di hum ndiri =p

uda ah~ males ngetik.. klo mo kaci komen, kci jha~ yg pasti postingnya biasa ajha..



0 komentar: