Jumat, 20 Maret 2009

How to Be Yourself



  1. Find yourself. You can't be yourself if you don't know, understand, and accept yourself first. It should be your primary goal to find this out. Try to take time to yourself and contemplate your life and choices. Try to think about what kind of things you would or wouldn't like to do, and act accordingly; finding out through trial and error helps more than you might think it does. You can even take personality tests, but be careful to only take what you want from them and not let them define you. Work on accepting mistakes and choices you've made; they're done and in the past, so there is no use crying over spilled milk.
  2. Stop caring about how people perceive you. The fact is, it really doesn't matter. It's impossible to be yourself when you're caught up in wondering "Do they think I'm funny? Does she think I'm fat? Do they think I'm stupid?" To be yourself, you've got to let go of these concerns and just let your behavior flow, with only your consideration of others as a filter — not their consideration of you. Besides, if you change yourself for one person or group, another person or group may not like you, and you could go around in a vicious cycle trying to please people; it's totally pointless in the end. However, if someone you trust and respect critiques aspects of who you are, feel free to judge (honestly) whether or not it is accurate instead of dismissing the critique automatically or accepting it indefinitely.
  3. Be honest and open. What have you got to hide? We're all imperfect, growing, learning human beings. If you feel ashamed or
    insecure about any aspect of yourself — and you feel that you have to hide those parts of you, whether physically or emotionally — then you have to come to terms with that and learn to convert your so-called flaws
    into individualistic quirks. Be honest with yourself, but don't beat yourself up; apply this philosophy to ot
    hers, as well. Th
    ere is a difference between being critical and being honest; learn to watch the way you say things to yours
    elf and others
    when being ho
    nest.
  4. Relax. Sto
    p worrying about the worst that could happen, especially in social situations. So what if you fall flat on your face? Or get spinach stuck in your teeth? Learn to laugh at yourself both when it happens and afterwards. Turn it into a funny story that you can share with others. It lets them know that you're not perfect and makes you feel more at ease, too. It's also an attractive quality for someone to be able to laugh at themselves and not take themselves too seriously!
  5. Develop and express your individuality. Whether it's your sense of style, or even your manner of speaking, if your preferred way of doing something strays from the mainstream, then be proud of it... unless it's destructive to yourself or others. Be a character, not a type.
  6. Have a productive day. Accept that some days you're the pigeon, and that some days, you're the statue. People might raise eyebrows and even make fun, but as long as you can shrug and say "Hey, that's just me" and leave it at that, people will ultimately respect you for it, and you'll respect yourself.
  7. Believe in who you are. If you're always working to be someone you're not, you'll never be a happy person. Be yourself and show the world you're proud of the way you are! Nobody knows you better than you and that's how it should be. You deserve to be your own best friend, so start trying to figure out how you can do that. If you had to hang out with yourself for a day, what is the most fun type of person you could be, while still being yourself? What is the best version of you? Believe in this idea and use that as your starting point.
  8. Follow your own style. The common thing a lot of people do is copy other's actions because it seems like the better route to fit in, but really, shouldn't you stand out? Standing out yes, is very hard, but you need to try avoid assuming other people's perspectives of you. Maybe you like to sit outside on the deck under a umbrella in the middle of the rain, maybe you have different ideas of things, rather than other people, maybe you like strawberry cake instead of the common chocolate cake, whatever you are, accept it. Being different is absolutely beautiful and it attracts people to you.


Hangout~

Haloo smua..
Gimana kabarnya?
Aku ge pgn crita nih pas aku hangout brg tmen..

Senin, 16 Maret 2009

Glenda Freda Tania Chen/Inez Dania

Ni hari Senin, sekolah ku ada refreshing selama 3 hari, pasti bosen dong ya kalo 3 hari di rumah ke pulau kapuk aja, nanti kayak putri tidur.. Akhirnya, aku sama temen" janjian ke EP hari Senin..

Sebelum menuju ke mal, aku dan Freda pergi dlu ke hum Tania.. Sambil nungguin jemputan.. ya.. mobil Dania.. Sampe di rumah Tania, Chen uda nunggu dari tadi thu di rumahnya Tania.. Dania klamaan..

Akhirnya si jemputan dateng, qta pergi naek mobil Honda Jazz ke EP, kita diturunin di pinggir jalan.. hadu
wh.. malangnya.. jadi kita nyebrang sendiri ke mal-na..

nah uda nyampe nih, ternyata dissana kita ketemu sama Tepi dan Venix, mereka juga lagi hangout sama anak-anak kelas 8c.. Weww kompak banget deh pake bajunya.. 8c stay cool..

Abis itu, kita liad" pernak pernik ceweq" dlu nih~ ga ad yg bagus.. jadi kita memutuskan untuk beli komik di Gramedia! yeeyy.. nyampe disana, kita disusul lagi nih sama Tepi n Venix.. kita semua pulang" bwa komik banyak banged.. wuih~ cuma 5 seeh..

Go.. Go.. Lanjud nonton..
kita semua ketemu temen lagi~ Neala, Michael Chang, sama yang laen".. tnyta byk y yg jlan" ksna.. Aku juga ketemu sama temen" sekelas, Ami, Sasa, Cindy, Miliana, Kezia, sama yg lae".. rame juga sama anak P6..

Nah, kita memutuskan untuk nonton Confenssions of Shopaholic.. Lucu juga Film-na..




Diangkat dari novel karya Sophia Kinsella

Rebecca Bloomwood (Isla Fisher), gadis yang baru saja lulus dari sekolahnya pindah ke Manhattan meneruskan hobi belanjanya serta bekerja di majalah New York. Meskipun tersandung hutang dalam jumlah yang sangat besar, Rebecca menjadi seorang kolumnis penasehat keuangan dan akhirnya jatuh cinta kepada seorang pengusaha kaya

Jenis Film : Drama
Produser : Jerry Bruckheimer
Produksi : Touchstone Pictures
Durasi : 0



Lanjud.. kita sebelum nonton.. Tania ternyata ketinggalan komiknya.. abis nonton juga.. uda ilang 2 kali.. gila.. kita lari" dari lantai bawah ke lantai bioskop.. ud kyk org noraq.. wkwk~

Kruuuuuoek.. abis nonton ternyata semua laper.. akhirnya.. kita makan ke Solaria.. freda pesen nasgor kepiting.. wuiiidih~ full bgt! gw, dania, sama tania pesen cordon bleu.. umm~ enak

setelah kenyang, kita jalan" ajah.. trus trakhir kali kita shopping, trus beli J-COOL di J.CO.. enak juga.. hehe~

itu ajah deh~ aku harap kalian luamayn puas sama posting singkat ini.. thx..


SASHA?!

Nih pas kmrn qta maen di lt plg atas d hum feby..
yg kud:

Glenda Freda, Feby, Vania..
parah nih.. feby edid" seenaqny.. =p
ud d.. nonton jha..


Ide acara dsb = Glenda
edited by = Stella Fabricia
Sasha = punya feby
camera = Freda
Vania = Penanggung jawab =p <-- masaq c?


selamat menonton!


video

Kamis, 19 Maret 2009

GJ


nih foto"na.. males klo sama text..




















asik khan? bru bbrp nih~





tetaph saja.. narxiz alwayz..

Selasa, 17 Maret 2009

Abis MID

Tuesday, 17 Maret 2009 at Stella's House


Kemaren pas hari senin, gw pgi sm tem" ke EP.. lumayan asik c.. cma ga ad vTo gw.. jd gw loncad ke hr brikudnya ya..

Hari Selasa tanggal 17 Maret 2009. Gw diajak feby ke rmh-nya.. nah qta pergi jam 12-an gtuh deh.. sampe disana, gw sm freda sm feby narxiz"an di lantai atas.. qta vTo".. banyak juga c vto na.. ad bbrp di hp feby.
.



sebelum kita muali vto".. qta vto dlu..



qta vto bertiga
dari kiri ke kanan : Feby/ stella~ Glenda/ me ~ Freda


vTo" kami:






Trus abis kita" vto" di lt 3.. kita ngerasa bosen.. akhirnya, qta didatengin sama tamu gaq diundang.. vania! dy nelp pgn dtg.. tnyta dia abis pulang sekolah.. mci pke sragam lagih.. wkwk.. Abis itu kita lanjud maen..

Nah, kita tambah bosen lagi.. jadi kita" ke rumahnya ivana trus qta jalan" ke taman, datengin rumah temen.. singakad aj ya posting na.. hehe..

yg paling bikin gw sebel thu adenya ivana.. bner" ga tao diri.. SKSD dan kurang ajar.. ya, anak kecil diladenin..uda deh gw diemin aj..

trus kita maen" di rumah feby.. gila tao ga... gw, freda sama feby dikacangin.. vania sama ivana ngrumpiiiii terus.. biasa lha~ omongan ga penting..

BT tlah berlalu.. smua jadi laper uda maen" ke tam
an segala.. akhirnya, gw psen makanan di KFC.. gila.. ge yg ngom".. soq" dewasa gtuh deh.. wkwk~ totalnya semua 150 rb uda termasuk ongkos.. gw yg byar smua lg.. pdhl bukan hum gw.. bokeq deh gw~








NEXT~
postingnya singkat aj yha~ males taro gbr

trus.. ivana pulang..
nih acara yg paling gw suka~


kita maen semprod"an SASHA yg kyk hairspray yg skali kramas ilang.. wuidih asik deh..
kan awalny gw semprotin feby terus.. nah rambut feby uda mulai coklat" gtuh.. eh vania kud"an kenain gw.. kcian.. gw yg jd sasarannya.. trus smua naek ke loteng.. wkwk kita maen semprod"an sasha.. Freda yang rekamin kita" wuidih~ rambud-nya semua.. ad kuq videonya..

malemnya kan gw nginep d hum feby.. freda ga kud.. lum mandi.. dy ga bsa mandi slaen di hum ndiri =p

uda ah~ males ngetik.. klo mo kaci komen, kci jha~ yg pasti postingnya biasa ajha..



Minggu, 08 Maret 2009

Super Junior - U

Cuz I can't stop~
No I can't stop~

siwon ; norur choum boge dwisso nor wonhaji anhgo gyeondirsuga issurka
hankyung ; gurohge chyoda bojima nowaui geimun ajig shijag anhasso
heechul ; naegeso taro choumurbwa noei isanghyang chajabwa jortheni
ryeowook ; gu namjaga naega dwige haejurtheni
danche ; cuz i can't stop thinking about you girl
kang in ; nor naegoro mandurgoya~
danche ; no i can't stop thinking about you girl
eeteuk ; nae uri ane gadu goshipo~
ryeowook ; oo~~~oo ~~~~~ oowoh~
heechul ; poyahdon oyubichpibu ginmori guthe nama ibnun hyangiwa
kyuhyun ; naju maghan mogsorido nar gonggyeok hani narigirsun obso
yehsung ; noege boyajun maejig bargan jangmisoge somgyeojun banjirur jorge
kyuhyun ; gujuini niga dwige haejurtheni
danche ; cuz i cant stop thinking about you girl
ryeowook ; nowa hamke ibgo shipo~
danche ; no i cant stop thinking about you girl
donghae ; nar yogi dugo goborijima
danche ; cuz i cant stop thinking about you girl
sungmin ; nor naegoro mandurgoya a~
danche ; no i cant stop thinking about you girl
siwon ; nae uri ane gadugo shipo~
eunhyuk ; noei najson hyangieso chuogur doryeo barabonun gudaero(?) nunbichi nae shimjangur uryeo jiuryeo haedo soyong obso guthdo obshi norur hyanghae daryeo naega gudaerur[ro] gajgesso
kibum ; nor wihaeso modungor da gorgo jonbu irhge dwindahaedo imi geimun shijag dwibnungor jar aradwo ijen noei namjanun baro narangor
ryeowook ; nar wonhago andarhage mandurtheni~
korosu ; can't stop~
danche ; cuz i cant stop thinking about you girl
ryeowook ; nowa hamke ibgoshipo
danche ; no i cant stop thinking about you girl
donghae nar yogi dugo gaborijima
danche ; cuz i cant stop thinking about you girl
sungmin ; norge goro mandurgoya~
danche ; no i cant stop thinking about you girl
donghae ; nae uri ane gadugo shipo~
Cuz i cant stop~
No i cant stop~
Cuz i cant stop~

Jumat, 06 Maret 2009

Your Choose

mnurud u.. bgusan klo layout blog kamu kosong tapi isinya bagus ato mao ribet cari" layout?

nih gw mo bagi pengalaman..

wktu kmrn.. gw mo coba ganti" layout..
pas gw coba ganti.. mlahan ane.. cbox gw dll ilang smua, lagu, gambar..
trus gw coba skali lagi msukin html code-na.. eh jd-na malah anchoer ga jelas alias GJ..
trs gw mpe hr ni coba" lbih.. gw lbih ska blog gw yg lama.. yg layout-na kosonk tapi bgus.. ga usah gambar cupcakes..
eh \~ bisa..

mungkin lu pada emang udah pernah gini juga~ tapi, gw cma mo bagi" cerita~ kalo ge emang KONYOL!