Jumat, 20 Maret 2009

Hangout~

Haloo smua..
Gimana kabarnya?
Aku ge pgn crita nih pas aku hangout brg tmen..

Senin, 16 Maret 2009

Glenda Freda Tania Chen/Inez Dania

Ni hari Senin, sekolah ku ada refreshing selama 3 hari, pasti bosen dong ya kalo 3 hari di rumah ke pulau kapuk aja, nanti kayak putri tidur.. Akhirnya, aku sama temen" janjian ke EP hari Senin..

Sebelum menuju ke mal, aku dan Freda pergi dlu ke hum Tania.. Sambil nungguin jemputan.. ya.. mobil Dania.. Sampe di rumah Tania, Chen uda nunggu dari tadi thu di rumahnya Tania.. Dania klamaan..

Akhirnya si jemputan dateng, qta pergi naek mobil Honda Jazz ke EP, kita diturunin di pinggir jalan.. hadu
wh.. malangnya.. jadi kita nyebrang sendiri ke mal-na..

nah uda nyampe nih, ternyata dissana kita ketemu sama Tepi dan Venix, mereka juga lagi hangout sama anak-anak kelas 8c.. Weww kompak banget deh pake bajunya.. 8c stay cool..

Abis itu, kita liad" pernak pernik ceweq" dlu nih~ ga ad yg bagus.. jadi kita memutuskan untuk beli komik di Gramedia! yeeyy.. nyampe disana, kita disusul lagi nih sama Tepi n Venix.. kita semua pulang" bwa komik banyak banged.. wuih~ cuma 5 seeh..

Go.. Go.. Lanjud nonton..
kita semua ketemu temen lagi~ Neala, Michael Chang, sama yang laen".. tnyta byk y yg jlan" ksna.. Aku juga ketemu sama temen" sekelas, Ami, Sasa, Cindy, Miliana, Kezia, sama yg lae".. rame juga sama anak P6..

Nah, kita memutuskan untuk nonton Confenssions of Shopaholic.. Lucu juga Film-na..




Diangkat dari novel karya Sophia Kinsella

Rebecca Bloomwood (Isla Fisher), gadis yang baru saja lulus dari sekolahnya pindah ke Manhattan meneruskan hobi belanjanya serta bekerja di majalah New York. Meskipun tersandung hutang dalam jumlah yang sangat besar, Rebecca menjadi seorang kolumnis penasehat keuangan dan akhirnya jatuh cinta kepada seorang pengusaha kaya

Jenis Film : Drama
Produser : Jerry Bruckheimer
Produksi : Touchstone Pictures
Durasi : 0



Lanjud.. kita sebelum nonton.. Tania ternyata ketinggalan komiknya.. abis nonton juga.. uda ilang 2 kali.. gila.. kita lari" dari lantai bawah ke lantai bioskop.. ud kyk org noraq.. wkwk~

Kruuuuuoek.. abis nonton ternyata semua laper.. akhirnya.. kita makan ke Solaria.. freda pesen nasgor kepiting.. wuiiidih~ full bgt! gw, dania, sama tania pesen cordon bleu.. umm~ enak

setelah kenyang, kita jalan" ajah.. trus trakhir kali kita shopping, trus beli J-COOL di J.CO.. enak juga.. hehe~

itu ajah deh~ aku harap kalian luamayn puas sama posting singkat ini.. thx..


0 komentar: